Latest News

Menghilangkan bau ketiak tanpa obat

Menghilangkan bau ketiak - Bau ketiak terkadang sering di identikkan dengan bau badan , dimana bau badan disebabkan oleh bau ketiak. Padahal pendapat tersebut tidak selalu benar. Selain dari bagian ketiak, bau badan juga disebabkan oleh bau yang berasal dari keringat.
Banyak cara yang kebanyakan dilakukan orang untuk menghilangkan bau ketiak. Biasanya menggunakan produk-produk tertentu yang berbahan kimia. Sementara itu penggunaan bahan kimia yang berlebihan dapat merusak jaringan kulit kita. Selain obat-obatan ada juga yang menggunakan herbal untuk menghilangkan bau badan.
ketiak
Tahukah anda bahwa ada ada cara alami menghilangkan bau ketiak? Sekaligus dapat menghilangkan  bau badan . Berikut ini cara menghilangkan bau ketiak tanpa obat :
1. Keringkan setelah mandi
Penyebab utama munculnya bau ketiak adalah karena adanya bakteri yang berkolaborasi dengan ketiak yang basah menyebabkan terjadinya bau ketiak. Kebiasaan terburu-buru menyebabkan kita lupa untuk mengeringkan secara penuh bagian ketiak kita setelah mandi. Sehingga menyebabkan bakteri senang tinggal di daerah tersebut.
2. Jaga kebersihan ketiak.
Bakteri penyebab bau ketiak dapat muncul ketika situasi lingkungan memungkinkannya untuk hidup. Jika terdapat protein di tubuh, maka bakteri akan dengan cepat bermunculan dan menyebabkan bau ketiak.
3. Jaga agar tetap kering.
Memang susah menjaga tubuh kita agar tidak berkeringat. Apalagi jika pekerjaan kita menuntut harus berada di tempat yang suhunya panas. Untunglah bagi anda yang bekerja di dalam ruangan tanpa merasakan panas. Sebab keringat yang berlebih di tubuh kita akan menjadi biang keladi munculnya bakteri yang menyebabkan bau ketiak. Sebaiknya lakukan ini jika badan sering berkeringat
Itulah 3 tips dan cara menghilangkan bau ketiak tanpa obat. Jika kita benar-benar rajin menerapkan tips-tips tersebut, maka berangsur-angsur kita akan terbebas dari masalah bau ketiak.

4 Responses to "Menghilangkan bau ketiak tanpa obat"

  1. Bagus kk...
    tapi kalau obat herbalnya ada ga yah???
    kalau ada tolong tulis lagi

    BalasHapus
  2. terim kasih atas info, boleh dicuba lepas ni.

    BalasHapus
  3. Tahukah anda bahwa pemakaian deodorant setiap hari membuat ketiak anda menjadi hitam, dan noda yg ditinggal kan pada baju tidak dapt dihilangkan. Pemakaian deodorant hanya menyamarkan bau badan namun tidak mengatasinya. Perpaduan deodorant + bau badan +parfum+keringat menjadi aroma yang sangat tidak nyaman.

    Saat ini hadir sebuah produk yang mampu mengatasi bau badan secara aman dan efektif, yakni DEOREX (BODY ODORIZER). Kelebihan DEOREX (BODY ODORIZER)
    * Merupakan terobosan terbaru yang mampu mengatasi bau badan tanpa mengakibatkan burket
    * Tidak menyumbat pori2 sehingga kulit bebas bernafas
    * Tidak meninggalkan bekas pada pakaian,
    * Tidak membuat kulit ketiak menjadi hitam
    * Tidak menimbulkan iritasi pada kulit,
    * Tanpa efek samping, serta ekonomis karena dipakai 2-3 kali seminggu, tidak seperti deodorant yang harus dipakai 2X sehari

    Untuk info lebih lanjut, info pemesanan dan reseller bisa tanya2 via sms di 082139733209 / pin : 2777621F

    BalasHapus
  4. Cara yg disampaikan saat mudah untuk diterapkan dan hasilnya udah terbukti berhasil

    BalasHapus