Latest News

Cara mudah mengatasi Bau badan

Bau badan merupakan Salah satu masalah yang banyak di derita orang-orang. Terkadang bahkan banyak yang rela mengeluarkan uang banyak demi untuk mengatasi bau badan, mulai dari menggunakan deodoran, obat-obatan herbal dan non verbal. Tetapi beberapa hanya beberapa saja yang benar-benar berhasil mengatasi bau badan. Sebagian besar orang akan kembali mengalami masalah bau badan ketika melepaskan diri dari obatan-obatan penghilang bau badan.
bau badan
Sebenarnya ada cara mudah mengatasi bau badan  tanpa menggunakan obat-obatan. Cara ini saya dapatkan dari seorang dosen ahli gizi yang memberikan trik mengatasi bau badan secara alami.
Caranya ternyata sederhana saja, kita harus tahu dulu mengenai penyebab bau badan itu sendiri, ternyata yang meyebabkan bau badan itu karena adanya kolaborasi antara Keringat di tubuh dan bakteri yang menempel di tubuh kita. Jadi untuk mengatasi bau badan adalah dengan berusaha untuk tidak mempertemukan antara bakteri dan keringat di tubuh kita.
Berikut ini hal-hal yang sebaiknya kita lakukan untuk mengatasi bau badan :
1. Gunakan 3 handuk
Kesalahan kita sebagai warga indonesia ketika mandi adalah hanya menggunakan 1 buah handuk sebagai pengering badan. Padahal sebaiknya kita menggunakan minimal 3 buah handuk sebagai pengering badan. Setelah mandi usahakanlah untuk membuat seluruh badan kita menjadi kering, terutama dibagian ketiak dan badan kita. Air sisa mandi yang tidak dikeringkan di badan dapat menjadi sarang bakteri untuk bermetabolisme dan menjadikannya menghasilkan bau badan.
2. Buat kondisi badan kering.
Tidak bisa dipungkiri bahwa tubuh kita selalu memproduksi keringat, apalagi di saat cuaca lagi panas. Oleh karena itu selalu menyediakan kain kecil untuk mengeringkan tubuh kita dari keringat. Sebenarnya keringat manusia tidaklah menyebabkan bau badan, tetapi terkadang kebanyakan orang tidak membuat tubuhnya menjadi kering dari keringat, sehingga menyebabkan terjadinya pertemuan antara bakteri dan keringat menyebabkan bau badan.
Itulah beberapa cara mengatasi bau badan secara alami. Semoga bermanfaat bagi para pembaca

3 Responses to "Cara mudah mengatasi Bau badan"

  1. Kini hadir DEOREX Body Odorizer, merupakan variant baru dlm produk penghilang bau badan dng bahan2 alami. Tidak membuat ketiak berwarna gelap, tidak meninggalkan noda di baju, dan parfum tahan lama.

    Saya sudah buktikan sendiri manfaat produk ini. Dulu saya pakai deodorant sehabis mandi pagi dan sore. Akibatnya ketiak saya jadi gelap (jadi hitam) , parfum gak tahan lama, krn campuran parfum + deodorant + keringat, membuat bau semakin menyengat, belum lagi ada noda kuning di baju bekas deodorant.

    Setelah saya pakai DEOREX Body Odorizer, bau ketiak saya hilang, meskipun tidak menggunakan deodorant. Sekarang saya sudah percaya diri, parfum jadi tahan lama. Dan ga perlu lagi ketergantungan dengan deodorant.

    Untuk info lebih lanjut, info pemesanan dan reseller bisa tanya2 via sms di 082139733209 / pin : 2777621F

    BalasHapus
  2. Tips sangat bermamfaat cocok untuk pria yg bermasalah dengan bau badan.

    BalasHapus
  3. Bau badan muncul biasanya diakibatkan oleh keringat, dari keringat maka muncullah bakteri dan kuman yang akan mengeluarkan bau. Jadi, jaga badan tetap sehat, bebas dari keringat, agar tetap adem.. :)

    BalasHapus