Biologi News Bertandang ke sidoarjo

Icon Kabupaten Sidoarjo
       Dalam 3 hari terakhir ini para pembaca mungkin jarang menemukan admin biologi news muncul di layar social media facebook. Selama ini lebih dari setengah hari admin selalu nongol di obrolan pembaca. Selama 3 hari kedepanm 28-30 Oktober 2011, admin biologi news bertandang ke sidoarjo untuk menghadiri sebuah event offline blogger Nusantara. Sebuah ajang kopdar blogger terbesar yang pernah di buat di Indonesia dan bahkan Di dunia.

       Selama di Sidoarjo admin akan tinggal di camp blogger nusantara bersama dengan ratusan blogger lainnya dari luar daerah se-Indonesia. Mereka juga para blogger (bukan pemilik blogger) yang ingin belajar untuk menjadi blogpreneur. Sama dengan admin biologi news mereka berdatangan dari seluruh penjuru tanah air untuk mewakili provinsi dan daerah masing-masing untuk satu tujuan yang sama.

       Di dalam event ini semua akhirnya bias bertemu dan bertatap muka secara langsung dengan para blogger-blogger yang selama ini hanya dapat di lihat dari layar computer atau laptop saja.
Ada rasa bangga dari tersendiri karena admin bisa hadir di event blogger nusantara mewakili kampus UIN alauddin Makassar dan juga mewakili Sulawesi bersama 10 blogger asal Sulawesi lainnya.
Alhamdulillah saya ucapkan karena akhirnya dapat mewujudkan cita-cita untuk mengikuti event akbar ini, kerja keras yang dilakukan oleh penulis sekitar 3 minggu lamanya agar bisa ikut dan bergabung dengan blogger lainnya. Selain itu penulis juga mendapatkan free tiket akomodasi untuk berangkat ke sidoarjo bersama 15 orang lainnya. Diantara 1200 blogger yang hadir, hanya 16 orang yang mendapatkan free tiket akomodasi. Mereka yang telah memenangkan lomba yang diadakan oleh panitia blogger nusantara 1 bulan sebelumnya. Admin berusaha semaksimal mungkin untuk mengejar tiket tersebut berhubung karena saya hanyalah seorang mahasiswa yang belum menyelesaikan kuliah, dan membutuhkan banyak biaya transportasi kesana. Dan Alhamdulillah mimpi itu terwujud.

Gedung Tempat Latihan tim Deltras Berada Di dekat camp Blogger Nusantara

Pemateri paling Ditunggu Dari google.com

3 Responses to "Biologi News Bertandang ke sidoarjo"