Gara-gara ngeblog Saya Bisa Menginjak Sidoarjo

Melihat  judul diatas banyak orang yang mungkin merasa penasaran kok seorang yang hobinya cuman bersenang-senang di depan computer sanggup untuk menginjakkan kakinya di tanah jawa. Bagi sebagian besar penduduk Indonesia yang berdomisili di luar jawa (Sumatera,Kalimantan,Sulawesi,Nusa tenggara, Maluku, irian Jaya) apabila mereka telah menginjakkan kakinya di tanah jawa maka itu adalah sebuah kebanggan besar. Iya nggak?

Admin, wajah disamarkan
Pulau jawa Indonesia terkenal di Indonesia sebagai sentral dari segala aktivitas penduduk Indonesia, maka tidak heran jika mereka semua berantusias untuk pergi ke tanah jawa.

Sekian dulu basa-basinya, sekarang kita kembali ke judul. Saya adalah seorang anak manusia yang memiliki kebiasaan aneh yaitu suka bermain-main di dunia maya, suka membaca artikel menarik dan tidak menarik, suka membongkar-bongkar dan merakit blog. Tapi selama 3 hari ini 28-30 Oktober 2011 aktivitas tersebut saya kurangi, sebab saya kini tengah berada di tanah jawa, tepatnya  Di kota Sidoarjo jawa timur.  Menurut pengamatan saya kota ini penghasil ikan lele.

Kedatangan saya (admin Biologi News) ke kota sidoarjo untuk menghadiri kopdar 1000 blogger nusantara. Kopdar (kopi darat) 1000 blogger mengumpulkan blogger se-indonesia untuk saling berbagi satu dengan yang lainnya. Bertempat di Sun city Konvention hall 1000 blogger bertemu dan akan mengadakan seminar.

Dalam event nasional tersebut akan dihadiri pemateri Internasional, diantaranya williswe founder Penn-olson.com, google.com dan masih banyak lagi pemateri yang merupakan blogger sukses.
Saya telah membuktikan bahwa ngeblog telah memberikan banyak berkah dalam hidup saya. Salah satu yang paling besar saat ini adalah saya dapat menginjakkan kaki saya di tanah jawa, tepatnya di sidoarjo. Apalagi saya mendapatkan free akomodasi untuk dapat mengikuti event besar lintas pulau ini. Jadi bagi teman-teman yang belum hobbi untuk ngeblog ayo ngeblog mulai dari sekarang, tidak ada kata terlambat untuk ngeblog.

Berikut ini beberapa dokumentasi perjalan saya di sidoarjo.
Psawat lion AIR

CBO IBN Mba Rika dan Mas Anjari

Kopdar 1000 Blogger Se- Indonesia
Ini baru hari pertama, tunggu postingan selanjutnya yach....

0 Response to "Gara-gara ngeblog Saya Bisa Menginjak Sidoarjo"

Posting Komentar