Latest News

Dari Timur Semangat Makassar Dukung Sea Games 2011

Obor Sea Games Di arak Keliling kota Makassar
       Sea Games merupakan ajang pertandingan olah raga Antar asia tenggara yang dimulai sejak tahun 1959. Tahun 2011 ini Indonesia kembali menjadi tuan rumah Sea Games untuk yang 4 kalinya.


       Seperti biasanya sebelum pembukaan Acara sea games , selalu diawali dengan pembawaan obor keliling beberapa kota Di Indonesia. Alhamdulillah tahun ini Makassar mendapatkan kehormatan Untuk dilewati obor sea games dan diarak keliling kota Makassar. Obor sea games yang berisi api abadi menggambarkan semangat yang tiada matinya untuk mendukung serta Negara Indonesia dalam ajang sea games 2011.


       Obor sea games tiba di Makassar 31oktober 2011, dari bandara Internasional Hasanuddin obor ini kemudian dibawa ke rumah jabatan gubernur Sul-sel di jalan di Jl. Jenderal Sudirman . Pelepasan Obor sea Games direncakan dimulai pada pukul 10.—Wita, namun karena ada beberapa masalah sedikit, sehingga pelepasan obor sea Games harus ditunda beberapa jam.

       Obor yang dilepas secara resmi oleh gubernur sul-sel selanjutnya akan di bawa keliling kota Makassar dan akan berakhir sampai di pantai anjungan losari.

       Di pantai losari penyambutan obor sea games telah dilakukan sejak sore hari, tapi karena cuaca di Makassar yang sedang hujan lebat membuat obor sea games 2011 menjadi terlambat. Jam 9 malam barulah obor Sea games tiba di pantai losari dan disambut oleh beberapa penyanyi, dan salah satunya band ternama Indonesia cokelat turut hadir memeriahkan malam bersama obor sea games di pantai losari Makassar.

       Masyarakat begitu antusias untuk melihat secara langsung obor sea games yang baru pertama kali hadir di kota Makassar. Makassar membludak memenuhi area wissata pantai losari Makassar.
Suasana pementasan Band  Di pantai Losari

       Setelah kota makasssar, obor sea games akan diterbangkan ke Balikpapan dan Jakarta seblum akhirnya tiba di kota Palembang untuk pembukaan Sea Games 2011 pada tanggal 11 November 2011

       Perjalanan panjang obor Sea games 2011 mengumpulkan semangat dari masyarakat Indonesia semoga berhasil membawa Bangsa Indonesia untuk Berjaya di Ajang Olahraga se Asia Tenggara SEA Games 2011.

0 Response to "Dari Timur Semangat Makassar Dukung Sea Games 2011"