Tips sukses mendapatkan banyak pelanggan baju anak

toko baju keren Toko baju keren

Berbisnis baju anak adalah salah satu jenis bisnis yang menjanjikan, sebab banyak orang tua yang sangat sayang kepada anak – anaknya sehingga mereka rela membelikan baju – baju yang terbaik untuk anak – anaknya . Tak heran bila toko baju baju grosir anak selalu ramai dikunjungi oleh ibu – ibu dan anak – anak. membayangkan kesuksesan memanglah mudah, namun menjalankan usaha tidak selalu mulus dan sesuai dengan harapan kita. Salah satu cara sukses berbisnis baju adalah dengan mendapatkan banyak pelanggan.

Nah kali ini kita akan membahas mengenai bagaimana cara mendapatkan banyak pelanggan.

1. Jual dengan harga murah

Siapa yang tidak mengunginkan baju anak branded murah? tentu saja semua orang akan tertarik bukan? nah cobalah pada awal – awal anda menjual baju anak dengan harga yang relatif murah, maka orang – orang akan brbondong berdatangan ke tempat anda.

 

2. Buat tampilan toko berbeda

Buatlah desain toko anda berbeda dari kebanyakan toko yang lainnya. Seperti dengan membuat desain yang cukup menarik bagi anak – anak. Maka anak – anak akan mengajak orang tuanya berkunjung ke toko anda. Aturlah baju jualan anda dengan rapi dan menarik untuk dilihat.

 

3. Memasang diskon

Memasang diskon adalah salah satu cara untuk menggaet pelanggan. Semakin tinggi diskon maka semakin banyak orang yang akan tertarik.

 

4. Up to date

Buatlah toko anda selalu up to date dengan barang – barang baru agar orang tidak bosan berkunjung ke toko anda. Carilah supplier yang mudah mendapatkan baju – baju model terbaru. 

 

5. Promosi secaara online maupun offline

Anda dapat membuat sebuah blog khusus toko anda untuk promosi secara online. Selain itu anda juga dapat memanfaatkan masyarakat sekitar untuk berpromosi dari mulut ke mulut. Biasanya ibu – ibu lebih dahsyat dalam berpromosi ketimbang bapak – bapak. Jadi manfaatkanlah itu.

 

6. Tambahan aksesoris

Bila toko anda cukup besar sebaiknya anda juga dapat menambah barang jualan anda dengan kebutuhan anak yang lainnya seperti mainan atau pernak pernik wanita.

Selaman mencoba semoga berhasil.

Photo : tokoega.blogspot.com

5 Responses to "Tips sukses mendapatkan banyak pelanggan baju anak"

  1. dunia online bisa menjadi cara promosi yang efektif salah satunya dengan FB

    BalasHapus
  2. Grosir baju import,gamis,babydoll,fashion anak.

    BalasHapus
  3. Something else that you'll continuously need to ensure while searching for a gym routine is to observe something viable with your momentum way of life too. It's a certain something if you have any desire to embrace a gym routine daily practice into your life however you need to likewise comprehend that this requires some investment and it's critical to ensure that you're picking something going to truly squeeze into your present life well and not cause an excessive WellNess pitch of hiccups en route with regards to progressing into this approach to everyday life.

    BalasHapus
  4. There are countless associations which are curious about the advantages of e-learning. As they don't know about its advantages, they actually stick to the ordinary technique for preparing their workers. To take care of the necessities of such associations, e-learning organizations give e-getting the hang of counseling administrations, which are pointed toward making these organizations INSim wetrust with every one of the things connected with e-learning.

    BalasHapus
  5. Hey there! This is kind of off topic but I need some help from an established blog.
    Is it difficult to set up your own blog? I’m not
    very techincal but I can figure things out pretty fast.
    I’m thinking about creating my own but I’m not sure where to begin.
    Do you have any points or suggestions?
    Contact me at: IQTechTime

    BalasHapus