Latest News

Menghilangkan jerawat dalam waktu 24 jam

Jerawat merupakan salah satu masalah yang banyak dialami oleh para remaja. Jerawat yang timbul di wajah tentunya sangat mengganggu keindahan wajah seseorang. Bagi seorang laki-laki tidaklah terlalu menjadi masalah. Tetapi bagi sebagian besar remaja putri yang terkena jerawat bagaikan kebakaran rambut. Jerawat di wajah wanita dapat membuatnya menjadi minder dan kurang percaya diri. Akhirnya berbagai cara dilakukan untuk menghilangkan jerawat di wajah.
jerawat
Cara menghilangkan jerawat yang mudah hanya diketahui sebagian kecil orang, banyak yang mencari jalan pintas lewat iklan produk-produk yang berbahan kimia. mereka percaya dengan merogoh koceh untuk membeli produk tersebut dapat langsung dapat menghilangkan jerawat di wajah. Tahukah anda bahwa sebenarnya banyak cara alami menghilangkan jerawat tanpa menggunakan bahan kimia yang dapat berbahaya

1. Gunakan air ludah
Pada artikel sebelumnya menghilangkan jerawat saya telah membahas mengenai air ludah yang dapat membunuh bakteri apa saja. Air ludah sudah lama diyakini dapat membunuh bakteri khususnya bakteri penyebab jerawat. Walaupun sedikit menjijikkan, olesilah bagian yang terdapat jerawat dengan menggunakan air ludah untuk menghilangkan jerawat. Lakukan 3 kali sehari.
Air ludah kita juga tidak membahayakan bagi kulit wajah kita, justru dapat membunuh bakteri yang menempel.
2. Rajin membersihkan wajah
Bakteri penyebab jerawat adalah bakteri Propionibacterium acnes ,merupakan bakteri yanghidup tanpa oksigen. Oleh karena itu rajinlah membersihkan wajah anda dari kotoran-kotoran yang melekat agar bakteri yang hidup dibalik riasan muka bisa hilang.
3. Cukur rambut
Mencukur rambut yang menutupi wajah berarti mencegah menempelnya kotoran-koran di bagian wajah. Hal ini juga terbukti ampuh menghilangkan jerawat sehingga wajah kita terlihat bersih.
4. Hindari tangan
Memencet jerawat dengan tangan bukanlah cara menghilangkan jerawat , tetapi justru membuat luka yang dapat menyebabkan masuknya bakteri penyebab jerawat . Biarkanlah jerawat itu mati dengan sendirinya oleh olesan air ludah.
Itulah beberapa cara menghilangkan jerawat secara alami. Jika dilakukan secara kontinyu dalam1-2 hari kemudian jerawat akan menghilang

0 Response to "Menghilangkan jerawat dalam waktu 24 jam"