Daihatsu :Mobil keluarga terbaik Di Indonesia


       Sudah lebih dari 100 tahun Daihatsu Berjaya. Diusianya yang kini menginjak 103 Tahun, Daihatsu sudah banyak mendapat apresiasi dan penghargaan dalam menghasilkan produk global dengan standar Toyota menjadi fokus utama. 

        Sejak bulan Desember 1951 nama perusahaan Hatsudoki Seizo Co., Ltd berubah menjadi Daihatsu Motor Co., Ltd dan mulai mengembangkan product compact menjadi yang mudah dikendarai dan ramah lingkungan sehingga saat ini Daihatsu menjadi MOBIL KELUARGA TERBAIK DI INDONESIA.

       Melalui aktifitas perbaikan berkelanjutan (Jepang: “Kaizen”) berbagai upaya tak pernah henti dilakukan ADM dalam menjaga kualitas produk Daihatsu untuk meningkatkan kepuasan para pelanggannya. Bahkan untuk memperkuat hal tersebut, pabrik ADM telah menerapkan sistem “Build In Quality” (BIQ) guna selalu menjamin kualitas dalam setiap proses produksi sesuai standar mutu tinggi. 

“Untuk menjamin kualitas terbaik, semua produk produksi ADM harus melewati rangkaian proses kontrol kualitas yang sangat ketat, mulai dari pasokan komponen hingga diterima ke tangan konsumen di mana kami melakukan proses pengecekan akhir di Pre Delivery Inspection (PDI)”, ungkap Amelia Tjandra, ADM Director Marketing.
       Indonesia Initial Quality Study (IQS) 2010 merupakan survey yang dilakukan oleh lembaga independen, J.D. Power, untuk mengukur sejauh mana permasalahan yang dialami pemilik dengan mobil baru mereka selama dua hingga enam bulan pertama kepemilikannya.
Penghargaan bergengsi tersebut membuat Daihatsu menjadi kepercayaan masyarakat untuk menjadi Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia .

New Daihatsu Sirion City Car Rasa Eropa, Mobil keluaga terbaik di Indonesia.
PT Astra Daihatsu Motor (ADM) semakin menaikkan performanya sebagai Mobil keluaga terbaik di Indonesia,melalui peluncuran  New Daihatsu Sirion di tahun 2011. News Daihatsu Sirion ini hadir dengan berbagai keunggulan terbaru dan desain yang  dinamis dan trendi.

Hadirnya New Daihatsu Sirion memikat para kawula muda yang butuh mobil mungil yang bergengsi serta hemat bahan bakar dan perawatan yang murah.

 Spesifikasi New Daihatsu Sirion:
       Dibandingkan model sebelumnya yang telah diluncurkan sejak 2007, New Sirion hadir dengan penampilan lebih mewah, baik pada eksterior maupun interior. Mobil terbaik di kelasnya yang mengambil konsep city car Eropa ini memiliki sederet fitur baru yang akan bermanfaat bagi para penggunanya.

        New Sirion mengusung “think stylish” sebagai tema desain eksteriornya. Sementara untuk interior diusung tema “think advanced” lantaran banyaknya fiitur unggulan yang kini dimilikinya. Selain itu, New Sirion juga begitu “think reliable” karena memberikan jaminan garansi 50 ribu kilometer atau lima tahun.

       Secara keseluruhan New Sirion tampil full model change sehingga tampak  lebih stylish, lebih sporty dan modern. Lampu utama New Sirion kini dilengkapi projector headlamp anti-fogging dan foglamp sehingga tampil lebih mewah dan elegan. Cahaya yang dipendarkan pun lebih terang karena menggunakan multi-reflector. Sementara itu, desain baru lampu belakang lebih panjang dengan LED combination, sehingga menjadikan produk ini lebih sporty dan mewah.

       New Sirion full model change ini juga meliputi panel instrumen dengan warna dua tone yang menegaskan kesan mewah. Penampilan interior terkesan canggih dengan sejumlah fasilitas seperti MP3 player, USB, iPod dan Bluetooth function. Ditambah ruang kabin yang lapang dan nyaman. Sedangkan posisi gear shift di dashboard, dan dilengkapi shift lock khusus untuk tipe otomatis.

      Guna meningkatkan sisi kenyamanan dan kesenangan berkendara, New Sirion juga telah menata ulang komposisi bangku belakang, di mana kini dapat dilipat sejajar dengan bagasi. Format ini sekaligus memberikan keuntungan pada semakin luasnya ruang bagasi.

       Terlebih seluruh bangku New Sirion juga telah dibungkus dengan bahan berkualitas dan tahan lama yang lebih mewah. Bahkan disematkan pula fitur standar ISOFIX untuk peningkatan pada bangku khusus anak-anak. Fitur keselamatan ini merupakan standar tinggi internasional yang umumnya terdapat pada mobil-mobil premium.
       New Sirion juga mendaskan sebagai mobil dengan efektifitas tinggi yang menyenangkan. Meter cluster diperkaya optitron dan multi-information display (MID), serta electric power steering akan memberi manfaat besar untuk pencapaian konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit.

Daihatsu : Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia  Solusi Tantangan Masa Depan
       Peningkatan jumlah kendaraan mobil di jalan raya khususnya kota metropolitan seperti kota Makassar membuat banyak kemacetan dimana-mana, sehingga membuat para pengendara menjadi tidak betah berada berlama-lama di jalan yang panas dan penuh sesak. Namun Daihatsu Sirion memberikan solusi terhada masalah tersebut. Ketika kemacetan benar-benar memuat setiap kendaraan tidak bisa bergerak, Daihatsu Sirion akan menjadi sahabat penghibur yang setia. Pasalnya, bersama dashboard baru bergaya 2-tone color, terdapat perangkat pemanja telinga canggih berfasilitas MP3, USB, Ipod dan Bluetooth. Dengan peranti ini mendengarkan musik atau radio di dalam kabin Sirion seperti berada dalam sebuah ruang studio. Anda pun bisa lupa bahwa saat itu sedang terjebak kemacetan di jalan.Sehingga memang pantaslah kalau Daihatsu menjadi MOBIL KELUARGA TERBAIK DI INDONESIA.

info lebih lengkap mobil daihatsu klik www.daihatsu.co.id

32 Responses to "Daihatsu :Mobil keluarga terbaik Di Indonesia"

  1. semangat masss,
    hajarr teruss http://www.fadhil49.web.id/2011/07/mobil-keluarga-terbaik-di-indonesia.html

    BalasHapus
  2. good.. smoga daihatsu smakin jaya sebagai mobil keluarga terbaik di Indonesia.

    http://eri08tirtayasa.blogspot.com/2011/07/mobil-keluarga-terbaik-di-indonesia.html

    BalasHapus
  3. waaaa..kapan ya saya punya sirion? ngimpi deh..sukses juga buat kontesnya gan..
    Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia

    BalasHapus
  4. Makasih, semoga sukses dan semoga menang kawan-kawan....

    BalasHapus
  5. fadlybehel : dengan senang hati saya akan berkunjung balik ke blognya ^_^

    BalasHapus
  6. Salam kenal and sukses kontesnya. Good luck..

    BalasHapus
  7. Thanks bro, semoga menang juga :-)

    BalasHapus
  8. Makasih phrairin semoga sukses :-)

    BalasHapus
  9. manteb kontesnya mas.. semoga menang.. :)

    mampir ya
    http://misterajie.com/mobil-keluarga-terbaik-di-indonesia

    BalasHapus
  10. Insay allah saya akan mampir ke blognya

    BalasHapus
  11. artikelnya mantep, semoga menang :)
    visit juga http://www.mitrainformatika.com

    BalasHapus
  12. Syamsul.... Thank ya atas kunjungannya,, semangat
    cayo semoga menang juga :)

    BalasHapus
  13. Moga menang yah gan,, tetep semngat dan terimksih atas knjunganya,, sya tunggu knjungan baliknya..:)

    BalasHapus
  14. good luck
    aperta24blogger.blogspot.com

    BalasHapus
  15. kontes mobil... moga suatu saat hadiahnya mobil.

    BalasHapus
  16. Keren euy..moga2 menang..hasilnya udah keluar kan?

    BalasHapus
  17. @propolis Makasih yach,, tapi kontesnya udah brakhir

    BalasHapus
  18. semoga kita bisa belajar dari kontes ini, agar bisa lebih baik di kontes berikutnya.

    BalasHapus
  19. @Obat Keputihan : iya mas, tetap semangat yach...

    BalasHapus
  20. wah persaingan dunia automotif makin kenceng aja yah, makin membuat konsumen mempunyai banyak pilihan yang terbaik.
    salam sukses deh gan.

    BalasHapus
  21. wahhh ini nihh..infonya yang sangatt baguss..

    BalasHapus