Pemenang Lomba Blogilicious Fun Makassar

Bismillahirrahmanirrahim
       Pemenang lomba Blogilicious Fun Mmakassar akan diumumkan pada tanggal 6 Juni 2011. Pemenang Lomba Blogilicious Fun Mmakassar ini akan mendapatkan hadiah 1 buah Samsung Galaxy Mini dari Idblognetwork.com. Hadiahyang sangat keren untuk karya terbaik

       Lomba semi SEO yang diadakan oleh IDblognetwork ini cukup seru karena pesertanya adalah semua blogger asal makassar, baik yang baru maupun yang sudah professional. Lomba Kontes semi SEO ini bertujuan untuk mengasah kemampuan para blogger untuk menghasilkan karya-karya yang kreatif dengan mengeluarkan ide-ide cemerlang yang ada di pikiran mereka.

       Semenjak artikel ini dibuat sudah ada sekitar 787.000 keyword yang muncul digoogle ketika kita menuliskan kata "Blogilicious Fun Mmakassar"di google. sebuah angka yaang sangat tinggi artinya cukup banyak blog yang ikut berkompetisi di ajang lomba ini.

       Lomba Kontes Semi SEO ini Dimulai 22 Mei 2011 hingga 6 Juni 2011 setelah acara Blogilicious Fun Mmakassar Di gedung PKP unhas lalu. Bantuk lomba ini adalah dimana peserta yang merupakan blogger baik member IDblognetwork maupun bukan disuruh untuk menuliskan artikel tentang kegiatan Blogilicious Fun Mmakassar lalu. Kemudian tulisan yang terbaik akan diseleksi oleh dewan juri dari tim Idblognetwork.com untuk dipilih 1 tulisan terbaik. Hasil lomba kones semi SEO ini akan diumumkan oleh dewan juri pada tanggal 6 juni 2011 jam 13.00.

       Walaupun harus berjuang mati-matian membuat tulisan yang menarik dan mesti berkompetisi dengan para blogger-blogger senior tapi antusias dari para blogger makassr tetap tinggi. Semoga yang beruntung jadi pemenang di kontes ini Mendapatkan manfaaat yang banyak dari kegiatan ini, dan bagi yang belum beruntung jangan berkecil hati sebab masih banyak jalan lain untuk sukses.

Sukses selalu Idblognetwork.com

4 Responses to "Pemenang Lomba Blogilicious Fun Makassar"

  1. koq.. dak berfungsi komentar fbnya bro ????

    BalasHapus
  2. iya bro, saya juga pusing ada yang dobol adajuga yang tidak berfungsi,,

    BalasHapus
  3. sob mau nanya apa lombanya dah dilumumkan pemenangnya? tru siapa yang menang sob?????

    BalasHapus
  4. belum bro, katanya lagi sementara diseleksi oleh para juri, n jurinya juga masih sibuk dengan acara blogilicious

    BalasHapus