Blogilicious Fun Makassar

Bismillahirrahmanirrahim
       Blogilicious Fun Makassar telah usai, sebuah event yang hanya berlangsung 2 hari (21-22 Mei 2011) Di makassar telah banyak menorehkan kesan dan kenangan bagi para blogger Makassar. Blogilicious Fun Makassar ini telah sukses mempertemukan para blogger Junior dengan blogger Professional.

       Event yang diadakan di gedung PKP UNHAS dimana Idblognetwork sebagai penyelenggara hadir membawa angin segar untuk para blogger.Melalui sambutan  Business Director IDblognetwork.com Mubarika Darmayanti mengatakan bahwa Idblognetwork atau biasa disingkat IBN hadir untuk menyatukan blogger-blogger Indonesia terutama bagi blogger yang memiliki kualitas konten yang cukup tinggi.

       Melalui Event Blogilicious Fun Makassar ini para blogger-bloggeer professional sebagai narasumber ikut berbagi ilmu denganyang sangat bermanfaat untuk  para peserta Seminar dan semi workshop ini. Adapun materi-materi yang sempat diberikan dalam waktu singkat tersebut antara lain:
1. Tips Blogging Oleh Amril taufik Gobel
2. Etika Ngeblog Oleh Raden Ajeng
3. Mobile Blogging Oleh Setyo Budianto
4. Social Media Oleh Irayani Queencyputeri
5.Blogpreneur Oleh Asri Tadda
6.Blog Monetizing Oleh Kukuh T Wicaksono
7.Themes Design Oleh Mustamar Natsir
8.SEO oleh Gempur ABD Gofur
9. Security Oleh Terrent

        Saat yang paling menarik dan ditunggu - tunggu peserta Blogilicious Fun Makassar diakhir Acara Mubarika Darmayanti Memberikan  job review kepada orang yang beruntung hari itu senilai 1 juta rupiah.



       Kesan-kesan yang dapat diambil dari Event Blogilicious Fun Makassar adalah syarat untuk menjadi yang terbaik yaitu menjadidiri sendiri, sebab setiap manusia punya potensi yang luar biasa apabila dikembangkan sengan serius. Kemudian,Melalui Event ini impian untuk menjadi seorang blogger proffesional Kini memiliki titik terang berkat kehadiran Idblognetwork.com.

       Harapan yang dapat penulis berikan unttuk Idblognetwork Kedepannya agar sebaiknya event-event dan lomba-lomba menulis diblog sebaiknya diadakan sesering mungkin, sebab di negerei ini sangat banyak anak-anak bangsa yang pandai menulis, tetapi dibatasi oleh tidak adanya wadah untuk mereka berkarya
"Ibarat Pisau, Semakin Diasah Semakin Tajam Pula  Ujungnya"

Sukses Selalu Blogilicious Fun Makassar......

Baca juga blogilicious makassar
.


 .

3 Responses to "Blogilicious Fun Makassar"

  1. wah, mantap postingannya...

    salam/

    BalasHapus
  2. wah ada sayanya di postingan ini. Salam kenal yahh

    BalasHapus
  3. Arman Rahim : Makasih Mas, Baru belajar juga nice, heheheh sekalian bagi-bagi pengalaman. Salamkenal

    Blogilicious Fun Maassar : Salam KEnal juga, pemenang job review juga yach?

    BalasHapus