Cyber Education Fot Better Future Of Indonesia


Bismillahirrahmanirrahim

       Cyber Education adalah istilah asing yang berarti Pendidikan berbasis Komputer. Cyber Education untuk seluruh masyarakat pendidikan Di Indonesia Adalah sebuah konsep yang dapat membangun Bangsa Indonesia Di masa Depan. Cyber Education merupakan sebuah solusi cerdas yang dapat diprogramkan oleh pemerintah Indonesia Saat ini.

       Banyak masalah yang masih sering diperdebatkan oleh pakar-pakar pendidikan maupun kalangan mahasiswa, khususnya mahasiswa yang mengambil jurusan pendidikan yang kelak nantinya mereka akan menjadi seorang guru. Salah satu masalah yang kini dihadapi pemerintah Indonesia adalahtidak meratanya pendidikan Di Indonesia. Ada wilayah yang memiliki SDM yang sangat bagus karena memang mereka tumbuh pada area pendidikan yang layak dengan fasilitas yang lengkap. sementara disisi lain ada daerah yang tidak mendapat pendidikan yang layak, jangankan Ilmu, fasilitas untuk mencari ilmu saja mereka tidak punya.
Bayangkan! seandainya semua sekolah dari sabang sampai merauke dapat terhubung antara satu dengan yang lainnya. Setiap sekolah dapat mengakses kurikulum dan bahan ajar yang terbaru dengan cepat.

         Cyber education sangat baik tentunya untuk diterapkan, minimal dimulai dari pengadaan 1 ruang multimedia untuk setiap sekolah, sehingga suatu saat siswa-siswi dapat belajar bersama dan dapat terhubung dengan seluruh siswa lainnya di Indonesia dengan menguunakan fasilitas 3G. Artinya tidak ada lagi istilah siswa tidak belajar, sebab sudah tergantikan oleh fasilitas ini.

       Cyber Education sangat penting untuk mempercepat laju prestasi pendidika bangsa Indonesia, Sebab Hanya pendidikan yang layak untuk memajukan bangsa ini.

       Jepang 60 tahun yang lalu adalah negara yang sempat hancur terporakporandakanoleh oleh bom Atom yang dijatuhkan dikota Hirosima dan Nagasaki telahmembuat negara itu hancur, tetapi hal pertama yang mereka lakukan adalah meningkatkan mutu pendidikan di negara mereka, sehingga Kita dapat melihat Negara Jepang hari ini sukses menguasai pasar teknologi.

0 Response to "Cyber Education Fot Better Future Of Indonesia"

Posting Komentar