Latest News

Indosat Mobile, Layanan Terbaru Indosat


Bismillahirrahmanirrahim

       PT. INDOSAT  tanggal 25 Mei 2011    Meluncurkan Sebuah Inovasi terbarunya Bernama Indosat Mobile   di Ritz Carlton – Pacific Place, Jakarta.  Suatu hal yang sangat ditunggu-tunggu oleh kalangan masyarakat, pebisnis, karyawan, wirausaha, dan mahasiswa.        
       Pada saat launching  Indosat  Mobile memperkenalkan salah satu layanan menariknya yaitu layanan Pilih Nomor Sendiri, dengan layanan ini  para pelanggan Indosat dapat dengan mudah untuk memilih sendiri nomor  kartu yang mau dipakai. Layanan ini sangat cocok untuk para pekerja dan professional. Mereka bisa mendapatkan nomor cantik untuk kesuksesan perusahaannya. Layanan ini dapat digunakan oleh pelanggan Indosat pra bayar maupun pasca bayar dengan melakukan registrasi paket. Pelanggan pra bayar bisa registrasi di *888# sedangkan pelanggan pasca bayar bisa melakukan di galeri Indosat
 
Disaat Operator telepon Di Indonesia saling perang tarif,  Indosat Mobile justru berani memberikan tarif murah ke operator lain. Indosat Mobile diklaim memiliki Tarif kompetitif dan solusi lengkap untuk kaum profesional. Pelanggan pasca bayar mendapat tawaran diskon 50% berlangganan BlackBerry paket lengkap sampai Desember 2011.



       Indosat Mobile memberikan pilihan yang mudah dan murah untuk memahami kebutuhan para pelanggan dan  membantu masyarakat menuju Gerbang kesukesesan seperti taglinenya Indosat mobile “Hidupkan Suksesmu”. 

         Tak ketinggalan pula paket internet murah yang disediakan Indosat Mobile untuk memenuhi kebutuhan paket data pelanggan yang akhir-akhir ini penggunanya meningkat tajam seiring dengan perkembangan bisnis di internet. Indosat emang memberikan segala yang dibutuhkan konsumennya, memahami pelanggannya.Apalagi saya sebagai mahasiswa dan seorang blogger sangat memerlukan internet yang mudah terjangkau bagi saya. Berkat Indosat mobile, semua tugas saya jadi lancar.

       Semua fasilitas yang Disediakan Indosat mobile juga tentunya didukung oleh sinyal kuat dari Indosat agar komunikasi tetap lancar kapanpun dan dimanapun. Oleh karena itu Segera Aktifkan Indosat Mobile , Rasakan kemudahan dan kenyamanannya. 

Info lebih jelas Mengenai Layanan Terbaru Indosat Mobile ini silahkan berkunjung langsung ke websitenya www.indosatmobile.com.

15 Responses to "Indosat Mobile, Layanan Terbaru Indosat"

  1. Hampir 10 Tahun Pakai ini..

    Mantabh Kualitasnya..

    :D

    BalasHapus
  2. Pilih yang pasti dan sinyal kuat aja buat komunikasi. Saya tetap setia sama indosat walau banyak promo murah dimana...

    BalasHapus
  3. Sejak 5 tahun terakhir saya dan keluarga kompak pakai Indosat. Alhamdulillah komunikasi tetap lancar meski saya harus bolak-balik keliling Indonesia mengunjungi outlet di daerah-daerah terpencil. So, saya mantab pakai Indosat Mobile untuk komunikasi efektif dengan teman, keluarga dan mitra kerja.

    BalasHapus
  4. indosat makin keren aja ya, ga nyesel pake indosat :)

    BalasHapus
  5. fitur yang sangat komplit. saya juga pengguna setia indosat

    BalasHapus
  6. saya udah aktifin paket indosat mobile. Menyenangkan sekali rasanya. Untung indosat membuat paket2 ini.

    BalasHapus
  7. di Indosat Mobile bisa pilih nomor cuaaantiik

    BalasHapus
  8. Indosat Mobile bisa hidupkan sukses sayaa :D
    salam kenal sob :D

    BalasHapus
  9. Dulu ada pengalaman unik bersama indosat, disaat semua operator lain koneksi internetnya lemot ... justru indosat yang sangat cocok di rumah saya.

    BalasHapus
  10. Menggunakan indosat mobile, semua menjadi lebih mudah, segalanya dalam genggaman, nelpon mudah, murah, lebih hemat, jangkauan terluas, sejak menggunakan tahun 2004, indosat menjadi salah satu kartu telekomunikasi yang menghubungkan saya dengan keluarga, rekan kerja, dan kawan kawan.

    Indosat Gerbang Menuju Sukses
    http://sutradara-cinta.blogspot.com/2011/05/indosat-mobile-gerbang-menuju-sukses.html

    BalasHapus
  11. wihiii ngeblog lewat handphone makin asik nih. emang nggak salah deh milih sih kuning.

    cekidot juga ya: http://lucianancy.com/2011/05/31/launching-layanan-baru-si-kartu-kuning/

    BalasHapus
  12. indosat is the best :)

    BalasHapus
  13. dari dulu emang indosat ngasih layanan yang terbaik buat penggunanya:D

    salam kenal

    BalasHapus