Useetv , nonton tv tidak lagi kapan saja dan Dimana saja.

Menonton televisi adalah sebuah hiburan yang murah meriah buat seluruh keluarga, kadang-kadang keutuhan keluarga dapat dinilai dari  seberapa sering kita menonton televisi bersama dengan seluruh kerabat keluarga. Ada keluarga yang sering melakukan nonton bersama dengan anggota keluarga lainnya namun adapula yang tidak melakukannya, mungkin karena aktivitas yang padat atau karena ketidakharmonisan sebuah hubungan keluarga. Namun kali ini artikel saya tidak membahas mengenai gosip keluarga, melainkan akan membahas mengenai aktivitas menonton televisi yang semakin asyik.
Dahulu kala saat masih kecil saya sangat hobby sekali menonton film kartun, dan sampai sekarang masih tetap hobby menonton film kartun seperti doraemon dan dragonball. Sampai-sampai waktu saya bela-belain meninggalkan aktivitas yang sedang dikerjakan hanya untuk menonton serial kartun tersebut. Sungguh sebuah perjuangan yang besar waktu itu ketika hendak menonton film kartun, belum lagi saat bersamaan orang tua juga ingin melihat chanel gosip dan berita. Akhirnya menonton film kartun waktu itu menjadi kurang asyik dan kurang seru.
Walaupun negara api tak kunjung menyerang, ternyata hari ini dunia  sudah mulai berubah. Sebuah perusahaan di Indonesia Pt. Telkom Indonesia baru-baru ini mengeluarkan sebuah layanan publik yang di beri nama groovialite, yakni sebuah layanan menonton Tv online dimana saja dan kapan Saja. Sejak sebelum ramadhan saya sering menggunakan layanan televisi Online tersebut, sampai akhirnya di akhir ramadhan groovialite berubah nama menjadi UseeTv.
UseeTv
Apa itu UseeTv ? - adalah sebuah layanan online yang memungkinkan kita untuk dapat menonton televisi secara live, nonton streaming, nonton film Lokal dan Interlokal, dengar radio dan dengar musik. Terus apa bedanya dengan layanan televisi online lainnya?. Pengalaman saya menggunakan UseeTv ada sebuah kelebihan yang ditonjolkannya daripada layanan televisi online pada kebanyakan. Di UseeTv kita dapat menonton acara televisi yang sudah disiarkan mulai dari 3 hari yang lalu sampai hari ini.
Kelebihan UseeTv ini yang membuatku sangat berbahagia menjalani bulan puasa kemarin. Sebab salah satu acara televisi saya yakni PPT (Para Pencari Tuhan) dapat saya nonton kapan saja tanpa mengganggu Ibadah di subuh hari. Acara televisi yang mengisahkan tentang para pemuda yang belajar mengenai agama Islam tersebut mampu mengikat hati saya untuk menonton setiap episodenya. Dengan adanya layanan televisi Online, saya dapat menonton film Para Pencari Tuhan di waktu senggang di Bulan ramadhan menggunakan laptop yang telah tersambung jaringan Internet.
Berkat UseeTv kini kita tidak perlu lagi terburu-buru meninggalkan pekerjaan kita hanya untuk menonton  Televisi sebab UseeTv mampu memutar ulangkan untuk kita acara yang telah berlalu hingga 3 hari yang lalu. Selain itu menurut saya UseeTv juga dapat menyatukan keluarga dengan membuat program menonton Televisi bersama-sama saat semua keluarga berkumpul di Rumah atau dimana saja selama kita memiliki perangkat komputer yang tersambung dengan Internet.
Untuk dapat menikmati layanan Televisi Online silahkan Kunjungi Website resminya di www.useetv.com

0 Response to "Useetv , nonton tv tidak lagi kapan saja dan Dimana saja."

Posting Komentar