Trans Studio Makassar Tempat Terbaik Menghilangkan Galau

Trans Studio Makassar – Beberapa Waktu lalu saya sempat mendatangi wahana Trans Studio yang terkenal di makassar. Wahana Indoor trans studio katanya merupakan wahana yang terbesar di dunia. Wahana ini diresmikan sejak tahun 2009, tapi saya baru bisa kesana tahun ini karena telah memenangkan hadiah tiket gratis dari lomba blog yang diadakan oleh komunitas blogger makassar   angingmamiri.org kebetulan saya menjadi salah satu pemenangnya, hehehe.
Sebenarnya sudah lama saya ingin membuat tulisan ini, tapi karena kesibukan di dunia offline yang menyebabkan penundaan tulisan ini.
Trans Studio Makassar

Langsung saja hari itu 21 Desember 2011 saya berangkat ke trans studio Makassar bersama seorang teman saya. Trans studio makassar berada di wilayah tanjung bunga makassar, kalau mau kesana mesti bawa kendaraan pribadi atau sewa kendaraan, karena angkot tidak ada yang lewat jalan itu.
Jam 1 siang saya tiba, sengaja saya datangnya cepat supaya bisa mencoba 21 wahana yang berada di sana menurut info yang saya dapat wahana di sana sangat menarik-menarik. Saat memasuki kawasan Trans Studio Makassar saya dan teman saya sempat kebingungan mencari lokasi trans studionya. Berhubung saya baru pertama kali sampai, saya sempat berputar-putar di dalam Mall Trans Studio makassar, Tetapi karena saya capek berputar-putar saya akanhirnya bertanya kepada bagian informasi di Mall TRans Studio. Ternyata Trans studio itu berada di bagian lantai 1 Mall TRans Studio makassar  dan berada di bagian paling belakang.
Setelah menemukan tempatnya, saya pun akhirnya masuk dengan memperlihatkan Voucher saya, tapi kalau anda tidak punya silahkan beli dulu tiketnya di bagian pembelian tiket. Pengunjung trans Studio Makassar ternyata tidak diperbolehkan membawa makanan masuk ke dalam, soalnya sudah disediakan penjual makanan di dalamnya, terus kalau mau masuk tidak usah membawa terlalu banyak bawaan seperti TAS dan lain-lain karena akan merepotkan ketika kita bermain di wahana.
Kalau sudah masuk di dalam dan membeli paket 21 wahana, silahkan masuk saja ke semua wahana yang telah di sediakan, semuanya seru-seru banget. Eitss… tidak semua wahana utuk orang dewasa, ada beberapa wahana khusus untuk anak-anak, seperti sepeda terbang, dan petualangan si Bolang. Di dalam wahana Trans Studio makassar ini terdaat banyak wahana mengasikkan dan mengangkan, anda dapat berteriak sepuasnya di tempat ini untuk menghilangkan kegalauan anda. Seru bukan? Lihat  Juga Objek Wisata Terbaik Di Sulawesi Selatan

0 Response to "Trans Studio Makassar Tempat Terbaik Menghilangkan Galau"

Posting Komentar