Tak Jalan Mudah Untuk Menggapai Kemenangan

Orang yang tidak punya tujuan atau rencana dalam hidup ini adalah seorang eksperimenter. Mula-mula ia mencoba yang ini lalu yang itu, membuang keduanya dan mencoba yang lainnya. Inilah yang disebut dengan metode hits and miss dalam mencari kemajuan, dan metode ini lebih sering menjadi cara menuju ke kegagalan.
Begitu sasaran kita bidik, seharusnya tak ada langkah mundur lagi. Kita seharusnya bergerak lurus ke arah sasaran kita dengan sikap pantang mundur. Rahasianya adalah keterarahan, kerajinan dan perhatian yang ketat pada tujuan utama dalam hidup.
Bila diperlukan, prinsipn sedikit demi sedikit adalah cara untuk mendapatkan kemenangan. Berawal dari sebuah batu sebuah puri berhasil dibangun. Berawal dari langkah pertama, gunung tertinggi berhasil di daki. Kita tidak akan kehilangan jejak dalam hidup, bila kita konstan dalam usaha dan bertahan terus untuk menempuhnya menuju tujuan.
Menyerah adalah sikap yang akan mendamparkan kita ke kehidupan yang gersang. Orang-orang yang bisa memberi jalan kepada orang yang mau lewatlah yang mau tahu arah dan mereka pun sedang menempuh perjalanan itu. Seorang pemenang tak pernah menyerah dan orang yang menyerah tak pernah menang.


Katakan saja sesuai kemauan … teguh, keras hati, keras kepala. Namun tak ada sukses tanpa sikap ini dan sukses tak akan ada dalam masa depan jika sikap ini tidak ada. Tetaplah mempertahankan tindakan menuju sukses!.
http://iphunkjie.blogspot.com/2011/03/tak-jalan-mudah-untuk-menggapai.html

0 Response to "Tak Jalan Mudah Untuk Menggapai Kemenangan"

Posting Komentar