Blogilicious 2012 #CreativeBlog 7 kota , Mari Mengenal dunia maya lebih dekat

Blogilicious 2012 #CreativeBlog 7 Kota - Perkembangan dunia maya semakin maju dengan pesatnya. Dalam semalam ada ratusan status facebook terbaru milik teman kita, ribuan tweet juga demikian. Blogilicious2012 #CreativeBlog 7 kota yang kini semakin dekat pelaksanaannya, bahkan salah satu komunitas yang pertama kali menjadi pelaksana kegiatan sudah sibuk berkoar-koar mempromosikan acaranya. Tak sabar rasanya ingin segera mendengar cerita Orang-orang yang sudah mengikuti Blogilicious 2012.
Tahun ini banyak yang akan berbeda di hadirkan di acara Blogilicious 2012 #CreativeBlog 7 Kota, 1) Kota yang menjadi tempat pelaksana berbeda dari tahun sebelumnya, yakni di selenggarakan di kota Madura,,Solo, Maros, Banjarmasin, Gorontalo, Medan, Tangerang. berhubung karena saya tinggal di makassar jadi bisa ikut Blogilicious 2012 #CreativeBlog 7 Kota di maros saja 2) Kota yang terpilih merupakan kota yang terlihat berpotensi  dalam mengembangkan warisan budaya lokal, 3) dorprise yang keren abis yakni Nonton motoGp di Sepang. 
Saya sendiri sudah pernah mengikuti Blogilicious 2011, jadi sudah punya beberapa gambaran yang dapat saya ceritakan kepada teman-teman semua.  Waktu itu saya mengikuti Blogilicious di Kampus Unhas makassar. Pertama kali ikut saya masih belum punya pengetahuan tentang ngeblog, waktu itu saya hanya menggunakan blog sebagai media hiburan untuk berbagi saja. Dan ternyata materi seminar hari pertama membuatku sangat tergugah dan bersemangat untuk ngeblog. Kalau selama ini saya mengisi blog saya dengan artikel copas (kopy paste) maka sejak ikut Blogilicious 2011 hari pertama saya sudah membuat karya sendiri tanpa kopas. Seminar hari kedua tak kusangka dan tak kuduga, saya akhirnya bisa mendapatkan 1 buah job review pertama saya dari IDBLOGNETWORK. berikut ini foto dokumentasinya bersama Mba Mubarika-darmayanti
idblog
Sejak saat itu saya mulai serius mendalami dunia blog, seperti kata pepatah manjadda wa jada, (apabila kamu bersungguh-sungguh maka engkau akan mendapatkannya) sejak event Blogilicious tersebut banyak rejeki yang datang kepadaku, saya tidak menyebutkannya disini biar tidak terlihat sombong.
Dunia maya selama ini hanya identik dengan istilah chating dan kirim email, tetapi setelah mengikuti event Blogilicious maka kita akan banyak tahu keindahan dan kenikmatan di dunia maya, Penasaran dengan Blogilicious 2012 #CreativeBlog 7 Kota ? Ikuti perkembangannya di @BlogiliciousId

2 Responses to "Blogilicious 2012 #CreativeBlog 7 kota , Mari Mengenal dunia maya lebih dekat"