Hari ini Biologi News naik peringkat

Biologi News - Mendapatkan peringkat tinggi sangatlah didambakan oleh setiap siswa siswi yang masih bersekolah. Ketika menerima rapor, harapan para siswa dan orang tua tersebut adalah anaknya bisa mendapat peringkat yang memuaskan. Jika semester dahulu anaknya mendapatkan perigakt 3, maka harapan mereka saat menerima rapor kali ini adalah mendapatkan peringkat 2  atau menjadi juara kelas.

Bagi sebuah blog/website juga berlaku demikian. Namun yang menjadi pemberi peringkat disini adalah perusahaan raksasa google. Hari ini tanggal 6 Februari 2012 google kembali memberikan Peringkat kepada seluruh blog-blog yang telah ada. Bedanya peringkat yang diberikan oleh google berbeda dengan yang ada di sekolah. Google memberikan peringkat 1-10. Dimana peringkat tertinggi adalah 10, peringkat atau biasa disebut pagerank  diberikan kepada website yang memiliki kualitas yang semakin membaik. Jadi peringkat dari google juga dapat berubah ketika mereka mengupdate pagerank.

Sebelumnya blog biologi-news.blogspot.com ini mendapatkan pagerank 1. Tapi hari mendapatkan kenaikan peringkat menjadi 2.

Apa artinya?

Sekamin tinggi pagerank sebuah blog menandakan semakin baik pula kredibilitasnya. Sehingga bagi para pemilik blog sangat mengharapkan mendapatkan pagerank yang tinggi. Dengan bertambahnya pagerank dari biologi-news.blogspot.com maka isi dari blog ini diharapkan pula akan semakin meningkat.

Oleh karena itu kami juga juga akan membuka kerjasama dengan pihak-pihak yang ingin beriklan di blog ini. Jika berminat silahkan kontact melalui email kami di sini

Sekian. Sekali lagi selamat buat Biologi-news

2 Responses to "Hari ini Biologi News naik peringkat"

  1. Just Info Sob ^_^, google pagerank itu berdasarkan pada jumlah Page/Halaman yang ada di blog sobat yang masuk ke google. semakin banyak Page dari blog ini yang masuk ke Google Search, makin tinggi pula pageranknya.

    sebenernya ini lebih mirip kayak nilai daripada peringkat, karena kalo peringkat pasti kayak alexa.. semua website di itungin.. btw, congrats ya sob :)

    BalasHapus
  2. Thanks sob, ane kira dihitung perberapa jumlah link yang telah tersebar dari suatu blog, soalnya kadang-kadang ada juga blog yang memiliki sedikit pengunjung tapi memiliki pagerank yang tinggi

    BalasHapus