Lomba kreativitas Botol Bekas berhadiah Kamera Lomo

       Teman-teman semua pembaca biologi news, sudah lama nich admin tidak buat artikel baru, berhubung karena kesibukan di dunia OFFline makanya tidak sempat buat artikel lagi.
       Buat teman-teman yang kreatif dan punya bakat seni atau punya bakat memanfaatkan sesuatu menjadi hal yang unik dan bermanfaat. Berikut ini ada info bagus buat kalian yang datangnya dari salah satu perusahaan minuman terkenal MIZONE. Semua sudah pasti tahu kan minuman menyegarkan ini, enak diminum disaat terik siang hari.
       Kali ini mizone mengadakan lomba membuat sebuah kreasi unik dari bekas botol mizone, kalian dapat membuat apa aja yang bermanfaat. Selain dapat membantu mengurangi sampah lingkungan, juga kalian bisa berkesempatan mendapatkan hadiah satu kamera lomo dari mizone tiap minggunya. Gimana ? . Asyik kan? Ayo tunggu apa lagi silahkan tunjukkan kreativitasmu, siapa tahu aja bermanfaat dan dapat diproduksi missal. Silahkan keluarkan semua kreativitasmu disini.
       Teman-teman semua silahkan buat kreativitas apa saja dari 2 atau lebih botol minuman MIZONE kemudian foto dan upload fotonya dihalaman pendaftaran mizone

Salah Satu Contoh Kreativitas Dari Botol MIZONE
Cara mengikuti lomba ini tidak sulit, berikut ini tata cara mengikuti lombanya simak baik-baik yach:
Cara Mendaftar Menjadi Peserta Lomba Ikuti Penjelasan Berikut:

1. Buka halaman "http://www.mizone.co.id/madefrommizone/caraikutan" atau lebih gampangnya langsung saja klik salah satu Gambar Mizone yang terlihat di blog ini.

2. Klik “Loggin Facebook Connect”

3. Selanjutnya klik tulisan “izinkan” atau allow” untuk perstujuan loggin dengan Facebook

4. Isikan data diri anda di form pendaftaran “Daftar Made From Mizone”

5. Kemudaian anda akan diwajibkan memasukkan gambar hasil karya. Klik “browse” dan pilih foto yang akan dilombakan. Tahap selanjutnya tulis judul untuk fhoto karya anda dan klik “Submit” untuk mengupload fhoto.
Cara biar menang gimana?
Ada 2 Standart Penilaian Untuk Bisa menjadi pemenang:

1. Jumlah Voters: bagikan (Share) foto hasil karya di Facebook maupun Twitter, serta ajak semua teman untuk Vote karya anda.

2. Kreatifitas: Keunikan hasil karya akan mendapatkan nilai. Disini kreatifitas diuji seberapa unik dan kreatif hasil karya anda. Buatlah sesuatu yang kreatif dan pastinya keren.

Ayo tunggu apa lagi orang Indonesia harus Kreatif terutama para pemuda Indonesia Semangat…

0 Response to "Lomba kreativitas Botol Bekas berhadiah Kamera Lomo"

Posting Komentar