Latest News

Rokok Herbal Dipercaya Sembuhkan HIV AIDS Dan Gangguan Jiwa

Rokok Herbal Dipercaya Sembuhkan HIV AIDS Dan Gangguan JiwaBerita Terbaru, Percaya atau tidak ada terapi kesehatan baru untuk menyembuhkan penyakit HIV/AIDS dan gangguan jiwa. Terapi yang satu ini dibilang cukup unik karena menggunakan rokok herbal. Ko bisa ya bukannya rokok itu berbahaya buat kesehatan?? Namun pada kenyataanya sudah banyak para pemakai rokok herbal ini merasakan khasiat dari rokok ini. Rokok herbal ini dibuat dengan macam-macam jamuan yang memang ramuannya mempunyai khasiat untuk menyembuhkan penyakit. Kurang lebih ada 17 macam bahan yang dipakai untuk membuat rokok ini. Namun pembuat rokok ini enggan merinci lebih detail tentang kandungannya.
Pabrik rokok ini juga mengklaim pada bungkus rokok bahwa rokok ini mampu mengobati pasien penyakit jiwa dan penderita HIV/AIDS dan gangguan jiwa. Hal ini juga memang diakui oleh para penikmat rokok herbal yang sudah merasakan khasiat ini.
Jika benar rokok ini mampu menyembuhkan penyakit, maka rokok ini akan dimasukkan pada kategori terapi Sin Terta Kesehatan. Dikabarkan rokok ini tidak hanya mengobati 2 penyakit saja, namun dipercaya juga dapat menyembuhkan berbagai penyakit seperti asma, sinusitis, sariawan, sakit gigi, kulit, maag, diare, kanker, gangguan lambung dan paru-paru. Rokok ini juga sudah diuji di 2 universitas di malang.
Seorang pria yang pernah menimba ilmu agama di Hadramut, Yaman Selatan berpendapat bahwa penyembuhan melalui rokok herbal bukanlah ucapan saja agar produk ini laku di pasaran, melainkan dari pengalaman para pemakai yang telah mengonsumsi rokok tersebut. Tuturnya, melalui rokok ini Insya Allah semua pasti akan sembuh.
Ramainya para masyarakat yang tertarik untuk mengonsumsi rokok herbal ini, menjadikan salah satu usaha yang terbuka lebar dan mempunyai peluang yang besar untuk maju mengingat para distributor masih jarang yang menyediakan produk ini
 
http://www.harianberita.com/rokok-herbal-dipercaya-sembuhkan-hiv-aids-dan-gangguan-jiwa.html

0 Response to "Rokok Herbal Dipercaya Sembuhkan HIV AIDS Dan Gangguan Jiwa"