Filosofi Batu Bata

Suatu ketika Seorang Tukang Batu selesai mendirikan satu buah dinding tembok. Tapi betapa kecewanya Dia saat mendapati kalau tembok tersebut salah karena 2 batu bata yang letaknya miring. Dia sangat sedih karena selama hidupnya selama ini. Dia selalu berusaha untuk membuat sesuatu yang terbaik. Saking sedih dan kecewanya, Dia tidak pernah mau menunjukkan tembok itu ke orang lain.
Sampai suatu ketika ada orang asing yang berjalan melalui tembok itu. Sesaat dia berhenti dan berdecak kagum..:”Ehmmm..indah sekali tembok ini”.
Si Tukang Batu yg mendengar akan hal itu terus bertanya dengan dahi berkerut..:”Maaf..Anda bilang tembok ini bagus.???apa Anda tidak melihat ada 2 bata yang miring..??. bagaimana bisa bagus???
Dengan senyum yang bijak orang asing itu berkata :”Yah..Aku lihat 2 bata yang miring itu dan Aku juga melihat 998 bata lagi yang bagus..”
Betapa banyak hubungan yang tercerai berai karena hal-hal buruk yang kita lihat pada pasangan kita. Hanya 2 bata buruk dapat mengakibatkan orang bunuh diri dan kecewa…
Sungguh..jika saja kita dapat melihat 998 bata yang bagus itu..Niscaya hidup kita akan selalu termotivasi untuk berbuat baik dan baik lagi…

0 Response to "Filosofi Batu Bata"

Posting Komentar