Latest News

Tips memilihkan baju untuk anak laki – laki

baju anak laki - laki baju anak laki – laki branded

Memiliki seorang anak adalah karunia terbesar dari Allah SWT. Anak menjadi titip dan harus dijaga dan dirawat hingga dewasa. Siapapun jenis kelamin anak anda baik perempuan atau laki – laki maka terimalah dengan penuh rasa syukur. Sebab di belahan bumi lainnya masih banyak orang tua yang menginginkan anak namun belum dikarunia sama sekali walaupun telah menikah hingga beberapa tahun lamanya. Memberikan pakaian yang layak buat anak adalah kewajiban sebagai orang tua kepada anaknya. Nah kali ini kita akan membahas mengenai cara memilihkan baju untuk anak laki – laki.

Cara memilihkan baju anak laki - laki

1. Pilihkan yang longgar

Aktivitas bermain anak laki – laki lebih tinggi dibandingkan dengan anak perempuan, sehingga tak heran bila anak laki – laki. Lebih aktif daripada anak perempuan. Pilihkanlah pakaian yang longgar agar memudahkan mereka dalam bermain dengan lebih leluasa. Menggunakan pakaian sempit dapat menggangu aktivitas bermain mereka. Datangi tempat jual baju anak yang memiliki banyak sekali jenis dan ukuran baju sehingga kita bebas memilihkan pakaian yang sesuai dengan anak anda.

 2. Pilih yang mudah menyerap keringat.

Banyak baju anak branded yang tidak bisa menyerap keringat dengan baik sehingga membuat anak cepat gerah. Jadi pilihlah pakaian yang mudah sekali menyerap dengan baik terutama saat bermain dengan teman – temannya. Selain itu keringat yang menempel juga dapat menyebabkan maalah kesehatan anak nantinya.

 

3. Bedakan pakaian main dan jalan

Walapun masih anak – anak sebaiknya urusan gaya tetap diprhatikan pada anak. Belilah pakaian yang berbeda antar untuk bermain dan untuk bepergian, sehingga anak merasa mendapatkan kasih sayang dari orang tuanya.

 

4. Pilih yang sesuai dengan jiwanya

Jangan biasakan memberikan anak laki – laki anda memiliki pakaian yang terlihat seperti milik wanita, sebab nantinya dapat mengganggu jiwa anak tersebut.. Sebaiknya pilih pakaian dengan motif sepakbola, dan warna – warna seperti hitam, atau merah. Hindari pula pakaian yang membuat anak terlihat dewasa daripada umurnya.

Selamat mencoba semoga anak laki – laki anda tumbuh sehat selau, selamt mencoba baca juga cara menghilangkan komedo.

photo : geraidede.wordpress.com

3 Responses to "Tips memilihkan baju untuk anak laki – laki"

  1. terima kasih tipsnya. sangat bermanfaat.

    bisnis online mantap www.kiostiket.com

    BalasHapus
  2. Thanks for sharing.. Butuh bahan kain berkualitas dengan harga murah?.. Kunjungi toko kain online kami dan dapatkan penawaran menarik lainnya.. Regards : Fitinline..

    BalasHapus