Raja Rasa , surganya kuliner di Jakarta

Wisata Kuliner!!!!… Ketika mendengar kata wisata kuliner sontak membuat perut ini tiba – tiba menjadi keroncongan, membuat lambung ini ingin diisi oleh sesuatu yang lezat dan nikmat, tentunya dengan rasa baru. Ya, wisata kuliner adalah aktivitas yang biasanya dilakukan oleh para pelancong selama dalam perjalanan, yakni menikmati aneka sajian makanan khas di suatu daerah tertentu.

Ada suatu kenikmatan tersendiri bila kita telah mencicipi suatu makanan khas yang belum pernah kita nikmati sebelumnya. Orang medan biasanya ingin makanan jakarta, orang jakarta mau mencoba makanan khas makassar dan orang makassar juga ingin mencicipi masakan padang. Hal ini dikarenakan keinginan setiap manusia berbeda – beda dan terus bertambah. Sehingga muncullah istilah wisata kuliner, yakni wisata jalan – jalan sambil makan – makan.

Nah bagaimana bila kita tinggal di kota metropolitan? Contohnya jakarta, bandung, surabaya , makassar . Kota yang warganya hampir tak tidur setiap harinya. Kota yang penuh dengan beragam model kehidupan, dan sangat dekat sekali dengan istilah manusia modern. Tentunya sulit untuk menemukan tempat wisata kuliner di kota metropolitan. Yang dominan hanya restoran cepat saji yang rasanya mirip semua di setiap tempat. Padalah di kota metropolitan seharusnya ada beberapa tempat wisata kuliner sebagai tempat untuk mengurangi rasa stress dan jenuh dari aktivitas pekerjaan sehari – hari. Mau keluar kota juga butuh biaya dan kurangnya waktu libur. Bisa – bisa orang justru makin stres.

Sebuah tempat Wisata Kuliner jakarta raja rasa ternyata sudah membaca dan memecahkan masalah tersebut. Mereka menyediakan tempat unik dan menarik sebagai tempat wisata kuliner, namun sayangnya saat ini hana terdapat di kota jakarta dan bandung. Di tempat ini kita dapat menikmati banyak macam makanan yang belum pernah kita makan sebelumnya seperti  Cumi Ma'Keke, Kepiting Telur Keraton, Kepiting Super Bakar, Kerang Hijau Saus Tiram, Udang Renyah Cah Pete, Kangkung Hot Plate Sapi dan masih banyak lagi menu makanan lainnya. Intinya adalah makanan – makanan dari nusantara.

Tempat makannya pun didesain unik dan menarik, sehingga dapat membuat pengunjung merasa lebih rileks gimana rasanya bila makan menu diatas di tempat seperti gambar di bawah ini?.

makan di raja rasa

 

Rajarasa bukan hanya Wisata Kuliner jakarta tetapi bisa juga sebagai alternatif  Tempat Meeting jakarta, sehingga kita tak perlu lagi pusing – pusing mencari tempat seperti hotel ataupun warkop. Karena tempat mempengaruhi nuansa hati, maka usahkan mencari tempat rapat yang menarik seperti di raja rasa. Lokasinya rapatnya seperti di bawah ini. Acara Pernikahan juga bisa dilakukan di tempat ini. karena pernikahan hanya sekali seumur hidup, jadi harus dibuat istimewa, pesan saja tempat di rajarasa, karena nuansa berbeda itu unik.

meeting raja rasa

Jika anda tertarik mencoba nuansa – nuansa baru di Rajarasa, dapat diketahui lebih lanjut di http://www.rajarasa.com

0 Response to "Raja Rasa , surganya kuliner di Jakarta"

Posting Komentar