Latest News

Hasil quick count pilkada DKI Jakarta 2012 Putaran ke 2

Hasil quick count pilkada DKI Jakarta 2012 Putaran ke 2 – Tanggal 20 september 2012 akan menjadi hari bersejaran bagi warga jakarta, dimana hari itu akan menjadi saksi terpilihnya gubernur baru memimpin kota jakarta. Sejak sebulan yang lalu media sudah sangat ramai membicarakan mengenai kedua pasangan calon gubernur DKI tersebut yakni Fauzi boro dan Jokowi. Tanggal 20 september 2012 adalah pemilihan gubernur DKI putaran ke 2 setelah bulan juli 2012 lalu putaran pertama dimenangkan oleh pasangan Jokowi dan ahok. Pada pemilu putaran pertama foke memperoleh suara 33 % sedangkan jokowi memperoleh suara sebesar 44 %. Selisih yang tidak beda jauh dan jumlah suara yang tidak mencapai 50% menyebabkan harus diadakannya pemilu putaran ke 2 DKI. Walaupun saya bukanlah orang jakarta tetapi saya juga selalu mengamati setiap berita mengenai kedua pasangan tersebut.

Hasil quick count pilkada DKI Jakarta 2012 Putaran ke 2

Sebagai bentuk bantuan kepada warga DKI yang butuh informasi cepat maka besok tanggal 20 september blog ini akan memberikan hasil quick count dari lembaga survey untuk memberikan informasi yang cepat kepada warga yang butuh informasi tentang hasil pemilu DKI putaran ke 2 besok.

Saya juga tidak memihak dukungan kepada salah satu kandidat pasangan FOke maupun jokowi, yang jelas harapan kita semua adalah menerima hasil pencoblosan esok hari apapun hasilnya.

image

0 Response to "Hasil quick count pilkada DKI Jakarta 2012 Putaran ke 2"