Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia

Add Logo ADIRA SEO Festive 2011Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia.


Mau Mudik ? Mau Pulang Kampung ke rumah Keluarga, orang tua, liburan, atau bepergian jauh tetapi khawatir keamanan kendaraan pribadi Di tinggal di rumah?
Bingung mau Simpan Kendaraan Dimana?.
Tidak usah Pusing karena  Ada Layanan Asuransi kendaraan Terbaik Indonesia yaitu Adira Insurance (tempat Ansuransikan Kendaraan Anda).


Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia karena telah mendapatkan Banyak Penghargaan bergengsi  yaitu Indonesia’s Most Admired Company (IMAC) 2011” yang diberikan oleh Majalah Business Week dan Frontier Research and Consultant, di Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta, (8/6). Tak hanya itu, pada keesokan harinya (9/6), Adira Insurance juga menerima Penghargaan sebagai Most 1st Recommended Brand 2011” pada ajang Word of Mouth Marketing (WOMM) Award yang diselenggarakan oleh Majalah SWA Sembada dan Onbee Marketing Research. Dalam kedua penghargaan tersebut, Adira Insurance digolongkan sebagai penerima penghargaan dalam kategori Asuransi Mobil.

Banyaknya penghargaan yang diberikan Kepada suatu perusahaan membuktikan Loyalitas dan Kualitas dari suatu produk tersebut.








Info lengkap mengenai Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia Klik http://www.asuransi.adira.co.id

2 Responses to "Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia"